Conte Siap Meninggalkan Chelsea Setelah Dua Tahun

Date : 13-07-2018 | Tags: , , ,

Agen Bola Terpercaya –  Antonio Conte siap meninggalkan Stamford Bridge setelah dua tahun di klub, meskipun Chelsea menolak untuk mengomentari laporan dia tidak lagi berkuasa.
Conte memimpin klub London barat ke kejayaan gelar Premier League di musim pertama yang sukses mengangkat Trophy Liga Inggris tetapi kampanye keduanya terbukti kurang harmonis dan meskipun mereka mengangkat Piala FA di musim semi, mereka hanya bisa menyelesaikan Liga Inggris di urutan kelima klasemen.
Conte sekarang telah meninggalkan jabatannya dengan 12 bulan tersisa di kontraknya, dan aurizio Sarri akan mengambil alih dari rekan senegaranya Italia di Chelsea. dan jika Sarri ditunjuk sebagai pelatih, maka dia akan menjadi manajer kesembilan Chelsea sejak Roman Abramovich membeli klub tersebut pada 2003.
Selama tiga tahun dengan Napoli, Sarri tidak memenangkan kehormatan besar tetapi telah membimbing klub untuk menyelesaikan posisi kedua, ketiga dan kedua lagi klasemen Serie A berada di belakang Juventus pada 2017-18. Mantan manajer Empoli mendapatkan gelar Pelatih Terbaik Serie A Tahun 2016-17.
Conte Siap Meninggalkan Chelsea Setelah Dua Tahun
Masa depan Conte berada di bawah pengawasan meskipun timnya mengalahkan Manchester United untuk mengangkat Piala FA pada bulan Mei Namun, hasilnya The Blues gagal di kualifikasi Liga Champions.
Chelsea berakhir di urutan kelima Liga Inggris dengan perolehan  30 poin di belakang juara Liga Premier Manchester City dan keluar dari Liga Champions pada babak ke-16 setelah kekalahan agregat 4-1 dari Barcelona.
Pada pertengahan Oktober musim lalu, The Blues juga dipukuli oleh tim Crystal Palace dan bermain tanpa poin dari tujuh pertandingan mereka,dan menyebabkan Conte kehilangan kepercayaan dari Timnya bahkan adanya rumor kekacauan tentang jadwal latihannya.

Musim panas 2017 Conte kehilangan kapten Terry yang meninggalkan Chelsea setelah 22 tahun, sementara Diego Costa diberitahu melalui pesan teks bahwa dia tidak lagi dalam rencana Conte dan akhirnya menyelesaikan transfernya ke Atletico Madrid pada bulan Januari.
Pengunduran diri berlanjut ketika Chelsea menjual Nemanja Matic ke Manchester United seharga 40 juta Euro. meskipun Chelsea diperkuat dengan kedatangan pemain seperti striker Alvaro Morata 60m Euro, tapi mereka kehilangan target lain, termasuk mantan striker Romelu Lukaku, yang pindah ke Old Trafford sebagai gantinya.
Walaupun Conte tidak lagi menjabat sebagai Pelatih tapi dia memiliki perjanjian dalam kontraknya yang menjamin bayarannya, sebesar 9 juta euro, untuk tahun terakhir dari persetujuan kontraknya. Dan klub Chelsea sekarang hanya memiliki waktu kurang dari sebulan bagi manajer baru mereka untuk membuat dampak bagus sebelum pembukaan Premier League mereka di Huddersfield pada 11 Agustus.